PDAM TIRTA GALUH CIAMIS BAGI-BAGI HADIAH UNTUK PELANGGAN

pangandarannews.com/ciamisnews-Sebagai apresiasi kepada para pelanggan PDAM  Tirta Galuh yang sudah membayar rekening air tepat waktu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya didamingi Sekretaris Daerah Kabupaten Dr. H Tatang M. Pd, sekaligus sebagai Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis dan Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis Drs. Cece Hidayat, menyerahkan secara langsung 7 hadiah utama kepada pelanggan PDAM  dalam acara Giveaway Pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis, bertempat di Aula PDAM Tirta Galuh Ciamis.(23/11)

Herdiat mengatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan ini serta berharap momen ini dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan profesional PDAM dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

PDAM dan 

“Jika para pelanggan dapat melakukan  pembayaran dengan lancar tentu akan lebih mendorong PDAM untuk memberikan pelayanan terbaik, “kata Herdiat.

Sementara itu  Ketua Pelaksana acara, Hilman Taufik Hidayat mengatakan, pebaigan hadiah kepada para pelanggan ini juga merupakan bentuk penghargaan perusahaan pada masyarakat pelanggan.

Sejak pendaftaran dibuka selama dua bulan, kata Hikman, tercatat sudah 6321 peserta pendaftar yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis.

“Pendaftarannya sendiri dibuka melalui media sosial dan secara manual, melalui pendataan, “jelasnya.

Masih kata Hilman, pengundian pemenang dilaksanakan pada hari jumat (20/11) melalui akun resmi instagram PDAM Tirta Galuh Ciamis dengan hadiah utama berupa 7 sepeda gunung, 6 hadiah hiburan dan 86 hadiah lainya.

“Esensi pemberian hadiah ini, bagaimana membangun komunikasi yang sinergis dengan pelanggan karena dengan komunikasi yang baik antara pihak Manajemen PDAM dengan pelanggan, diharapkan  berbagai permasalahan pelayanan bisa diselesaikan secara efektif, " ujar Hilman. (SALSA)


Related

TASIK NEWS 7150941214526919733

Posting Komentar

emo-but-icon

item