SEJUMLAH RELAWAN CEKAS BERTEKAD MENANGKAN PASLON CEP ZAMZAM DAN PADIL KARSOMA DI PILKADA KAB. TASIK

Pangandarannews.com/tasiknews-Relawan serta pendukung pasangan calon (paslon) dari jalur perseorangan (Independen), Cep Zamzam Dzulfikar Nur dan Padil Karsoma (CEKAS)  bertekad untuk terus bekerja keras memenangkan Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020.

Seperti disampaikan Ketua Relawan, Entis, pihaknya siap bekerja tanpa henti dari pintu ke pintu hingga kemenangan diraih karena dukungan ini terus mengalir secara sukarela dari masyarakat Kabupaten Tasik.

“Bergerak, jangan lelah, jangan lengah, satukan tekad, satukan barisan dan jemput suara demi suara kemenangan Cekas di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, “ujar Entis, usai mendampingi pasangan Cekas.

Untuk mendukun paslon Ceka dari jalur indepneden, kata Entis, proses penginputan data-data dilakukan oleh ratusan relawan, dan ini pun murni relawan yang secara sukarela memberikan kontribusi buat pasangan dengan tagline “Independen Utusan Rakyat Meningkatkan Kualitas Hidup”.

Entis dengan relawannya pun bertekad untuk terus  memberikan dukungan dan  siap memenangan  pasangan indepen  nomer urut 3, cekas.

“Terus maju pantang mundur, Insya Allah CEKAS akan unggul pada pemilihan bupati-wakil Bupati Tasikmalaya yang akan dilaksanakan tanggal 9 desember mendatang, “imbuhnya.(ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 7983348588256039929

Posting Komentar

emo-but-icon

item