HEBAT ! DALAM PENGELOLAAN JDIH KPU PANGANDARAN RAIH PENGHARGAAN TERBAIK I TINGKAT NASIONAL


PANGANDARANNEWS.COM
-Berkat keseriusan seluruh komisioner dan jajarannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran berhasil meraih predikikat di tingkat nasional menjadi KPU terbaik I dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH). 

Penghargaan ini pun diberikan langsung Ketua KPU RI, Arif Budiman, bersama Piagam dari Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, dan diterima Ketua KPUD Pangandaran, Muhtadin yang  didampingi Kepala Divisi Hukum, Suwardi Maninggesa, bertempat di Hotel Grand Mercure Jakarta. (26/11)

Selain KPU Kabupaten Pangandaran, di urutan ke II penghargaan JDIH ini diraih KPU Kabupaten Lombok Utara dan ke III diraih Kabupaten Tebo.

Dihubungi lewat telepon celullernya, Ketua KPU Pangandaran, Muhtadin, membenarkan, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi dari KPU RI dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 dan Keputusan KPU No.134/Kpts/KPU/2016 tentang JDIH.

Muhtadin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh komisioner, terutama divisi hukum, sekretaris, para kasubag dan seluruh keluarga besar KPU Pangandaran, berkat kerjakeras dan erja cerdas, sehingga dapat meraih penghargaan.

“Mudahan-mudahan ini bisa menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan JDIH lebih baik lagi,”kata Muhtadin.

Dengan pencapaian ini, Muhtasin juga berharap bisa meningkatkan semangat untuk bekerja melaksanakan tahapan pilkada 2020 dengan spirit melayani masyarakat.

“Ini selaras dengan prinsip KPU, yaitu melayani,”imbuhnya. (PNews)


Related

berita 2452539246150344486

Posting Komentar

emo-but-icon

item