PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MENJADI UPAYA PEMDES KARANGMEKAR CEGAH PENULARAN COVID-19

Pangandarannews.com/tasiknews-Pemdes Karangmekar, Kec. Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, melakukan langkah antisipatif penyebaran virus corona di wilayahnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah lokasi, seperti kantor desa, Mapolsek Karangnunggal, mesjid, serta sejumlah perkantoran dan sarana/fasilitas umum lainnya serta rumah warga yang ada di wilayah Desa Karangmekar.(28/11)

Menurut Kepala Desa Karangmekar, Asep Titabahtiar, penyemprotan cairan disinfektan ini terus dilakukan aparatur desa, RT/RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas bersama-sama masyarakat, untuk menerapkan disiplin menjalankn protokol kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M).

“Kami terus menghimbau pada warga agar selalu patuh pada anjuran pemerintah terkait kedisiplinan melaksanakan 3 M ini sebagai iktiar bersama untuk menghindari penularan covid-19, “jelasnya.

Asep  menjelaskan, dengan penyemprotan seluruh ruangan pelayanan masyarakat dan beberapa fasilitas umum lainnya ini diharapkan Desa Karangmekar bebas dari covid 19. 

“Saat penyemprotan ini pelayanan pada masyarakat tetap berjalan normal tetapi dengan cara tetap mematuhi protokol kesehatan, “kata Asep. (ANWARWALUYO)


Related

TASIK NEWS 5755269520911743642

Posting Komentar

emo-but-icon

item