PEMDES KUJANG KEMBALI SALURKAN BANSOS UNTUK 325 KPM

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Denagan diawasi pihak Tikor Kecamatan, Pemdes, Babinsa, serta Babinkamtibmas, beberapa hari lalu bantuan sosial Desa Kujang Kecamatan Karangnunggal kembali disalurkan melalui Brilink E-waroeng untuk sejumlah 325 (Keluarag Penerima manfaat (KPM). (10/10)

Dalam sambutannya Ketua Tikor Kecamatan Karangnunggal, Dedi Mulyana, S,Ip., Msi, menyampaikan, dengan bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat secara ekonomi maupun peningkatan di bidang kesehatan serta pemenuhan gizi masyarakat khususnya yang tidak mampu.

Dedi juga menghimbau, bagi warga yang merasa sudah mampu agar dengan kesadaran sendiri untuk merelakan bantuan BPNT ini diserahkan kepada yang belum mampu.

“Tentunya sesuai dngan data yang tercatat dalam Id BDT/Siks N G,”ungkapnya.

Hal senada dikatakan Kepala Desa Kujang, Dian, S.,Sos, diharapkan warga yang sudah mampu secara ekonomi mau untuk mengundurkan diri, dan untuk kerelaan warga ini pihak desa pun akan memberikan sertifikat penghargaan.

“Dan pada bulan berikutnya penerima BPNT baru akan langsung dipasangi label keterangan keluarga tidak mampu, “terangnya. (UDIRUSTADI-ENDAH)


Related

TASIK NEWS 6760519429454873561

Posting Komentar

emo-but-icon

item