KETUA DPRD PANGANDARAN:”SILAHKAN ALIHKAN ANGARAN PEMBELIAN MOBIL DINAS UNTUK PEMBINAAN ATLIT”

Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin
PANGANDARANNEWS.COM –Untuk atlit yang berpotensi serta berpresatasi pada setiap cabang olahraga  Di Kabupaten Pangandaran ke depan akan mendapat perhatian DPRD, melalui kebijakan APBD tahun 2021.

Seperti dituturkan Ketua DPRD Pangandaran, Asep Noordin, jika anggaran untuk pembinaan olahraga pada APBD sebelumnya minim lantaran masih banyak beberapa mata anggaran yang menjadi prioritas, tapi untuk tahun 2021 anggran ini akan bertambah.

Pada APBD tahun 2021 alokasi anggaran untuk sektor lainnya, menurut Asep, akan sedikit berkurang, sehingga pembiayaan cabang olahraga (cabor) harus bisa mendapat anggaran lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

"Pembinaan atlet harus diberi ruang ekspresi, karena walau pada APBD sebelumnya dengan anggaran yang sedikit banyak cabor yang berhasil masuk Porda,"kata Asep.(5/10)

Asep yakin, dengan ditingkatnya anggaran pembinaan atlet ini bakal menjadi motivasi untuk meraih prestasi.

"Bahkan untuk kepentingan atlit, silakan anggaran untuk pembelian kendaraan dinas Ketua DPRD dialihkan untuk pembinaan atlit, “tegasnya.

Asep mengatakan, program pembangunan di Kabupaten Pangandaran telah melampaui target, sehingga pada APBD tahun 2021 merupakan capaian RPJMD Kabupaten Pangandaran 2016-2021, artinya, kata Asep, kebijakan politik anggaran tahun 2021 harus merujuk pada RKPD yang merupakan capaian RPJMD termasuk di dalamnya visi dan misi pemerintah daerah.

“Arah kebijakan APBD sudah sesuai dengan perencanaan, antara lain di bidang kesehatan dasar sudah selesai, tinggal mendorong peningkatan kualitas pelayanan termasuk penyediaan obat-obatan, “ujarnya. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 3252750822500781822

Posting Komentar

emo-but-icon

item