ASEP NOORDIN: “KINERJA DPRD PANGANDARAN JANGAN TERGANGGU AGENDA PILKADA”

PANGANDARANNEWS.COM-Ketua DPRD Asep Noordin, menghimbau agar agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) hingga pelaksanaannya tangal 9 desember mendatang, jangan mengganggu seluruh kegiatan dan kinerja anggota DPRD dan tetap menjalankan tugas sesuai agenda kegiatan DPRD.

Walau pun memang seluruh anggota DPRD merupakan kader partai, namun, kata Asep, tapi setelah dilantik dan ditetapkan menjadi anggota DPRD harus memposisikan diri dan mengatur waktu kapan berperan menjadi petugas partai dan kapan haru bekerja di DPRD sebagai wakil rakyat, karena setelah menjadi anggota DPRD di parlemen, maka konsekwensinya harus bisa mendahulukan agenda kerja DPRD.

"Saya juga sudah menugaskan kepada badan kehormatan DPRD agar lebih memperhatikan absensi kehadiran anggota dan unsur pimpinan DPRD,"tegasnya.

Asep mengakui pada beberapa agenda kegiatan di DPRD sering tidak memenuhi kuorum sehingga waktu kegiatan pun menjadi molor dari yang sudah terjadwalkan, karena untuk pelaksanaan agenda-agenda tertentu harus memenuhi kuorum.

“Saya berharap seluruh anggota DPRD dan unsur pimpinan agar bisa meminimalisir prilaku tidak disiplin seperti tidak menghargai waktu pada kegiatan yang sudah diagendakan, “imbuhnya. (PNews)


Related

Jendela Parlemen 496792685018168720

Posting Komentar

emo-but-icon

item