RIBUAN WARGA TASIK PADATI MESJID AGUNG HADIRI TABLIGH AKBAR USTADZ ABDUL SOMAD

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Ribuan masyarakat Tasikmalaya dari berbagai daerah memadati Mesjid Agung Kota Tasik, untuk mendengarkan ceramah dari Ustadz Abdul Somad.(14/9)

Tausiyah yang disampaikan ustadz kondang Datuk Seri Ulama Setia Negara yang lebih dikenal dengan Ustadz Abdul Somad (UAS), membuat masyarakat Tasik rela datang dari jauh hanya karena ingin mendengarkan langsung siraman rohani UAS.

Seperti dituturkan salah seorang warga Kota Tasik, Nurlela, ia mengaku sangat penasaran untuk bisa menyaksikan dari dekat tabligh akbar ustadz yang sering nongol di layar tv.

“Selama ini saya hanya menyaksikan UAS di tv saja,kebetulan sekarang datang ke Tasik, maka saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melihat langsung, “ujar Nurlela yang datang bersama ibu-ibu lainnya.

Tak hanya Nurlela, menurut Deden yang datang jauh-jauh dari Kecamatan Salopa, mengaku ia sudah lama ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung ceramah UAS, yang selama ini hanya bisa disaksikan di layar tv atau di media sosial.

Deden mengatakan, ia datang tidak sendirian tapi bersama-sama rombongan yang tiba di lokasi tabligh akbar sekitar pukul 15.30.

“Saya bersukur malam ini bisa menyaksikan langsung siraman rohani yang disampaikan Ustadz Somad, “ungkapnya.(ENDAH-ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 9202590407482248660

Posting Komentar

emo-but-icon

item