HARI INI PASANGAN JUARA TERIMA SK DUKUNGAN PERINDO DAN PARTAI GERINDRA

PANGANDARANNEWS.COM- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Pangandaran siang tadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan pada pasangan Bakal Calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (JUARA), bertempat di sekretariat Perindo di Desa Cibenda Kecamatan Parigi.(1/9)

Sekretaris DPD PERINDO Kabupaten Pangandaran Iping mengatakan, dengan diserahkan SK dukungan yang di ditandatangani lagsung Ketua Umum DP Perindo, melalui DPW dan DPD ini merupakan bukti secara resmi dukungannya pada JUARA.

"Sejak hari ini juga saya intruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Perindo Pangandaran agar memberikan dukungannya pada pasangan Jeje-Ujang Endin. “kata Iping.

Iping juga menegaskan, jika di kemudian hari ada kelompok atau kader Peindo yang tidak patuh pada keputusan DPP, maka akan ditindak tegas dan langsung dipecat serta diminta untuk mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sementara dalam sambutannnya Balon Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, usai menerima SK dukungan, menyampaikan terimakasih kepada selurh pengurus dan kader Perindo Kabupaten Pangandaran, yang telah memberikan dukungannya untuk memenangkan pasangan Jura pada Pilkada Pangandaran.

Selain Perindo, kata Jeje, ada ada 6 partai koalisi pendukungan pasangan Juara, diantaranya, PDI Perjuangan, PKS, PAN, PPP, Perindo dan Partai Gerindra dengan jumlah 30 kursi dari seluruh 40 jumlah kursi di DPRD.

"Jika Alloh mengijinkan, nantinya kai terpilih, Insaalloh saya akan melanjutkan fondasi emabngunan melalui beberapa program, kami bertekad ke depan Pangandaran menjadi Juara," kata Jeje.

Perlu digaris bawahi, menurut Jeje, esensi pemekaran Kabupaten Pangandaran bukan pada siapa yang jadi bupatinya, artinya siaa pun bupati dan wakil bupatinya harus mampu mensejahterakan masyarakat.

“Saya mengajak pada pengurus PERINDO dan partai koalisi lainnya untuk bersama-sama menjadi garda terdepan dalam mensukseskan pasangan JUARA, “kata Jeje lagi.

Di tempat terpisah, bertempat di Gedung Islamic Center Pangandaran, pasangan JUARA juga menerima penyerahan SK dukungan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Kabupaten Pangandaran, Idi Supriadi, S.Pd. (1/9)

Dikatakan Idi, walau sebelumnya ada beberapa persoalan tapi akhirnya SK DPP memberikan rekomendasi untuk mengusung pasangan JUARA pada Pilkada Kabupaten Pangandaran yang akan digelar bulan desember 2020 mendatang.

“Dengan diserahkannya SK ini pada pasangan Jeje Wiradinta-Uang Endin Indrawan, kami siap memenangkan Pilkada Pangandaran untuk pasangan Juara, “ucap Idi.

Sementara di depan pengurus dan ratusan kader Gerindra, Balon Wakil Bupati Pangandaran, H. Ujang Endin Indrawan, menyampaikan terimakasih dan rasa syukurnya karena partai koalisi pendukung JUARA kini bertambah lagi.

“Jujur saya katakan, baru kali ini saya merasa sangat terharu melihat semangat dan ketulusan pendukung kami, “ucap Ujang Endin.

Apalagi, imbuhnya, SK yang diterima dari DPP Gerindra ini bukan hanya sekedar mendukung, tapi mengusung untuk memenangkan Pasangan JUARA di Pilkada Pangandaran.

Ujang Endin juga mengajak kepada seluruh masyarakat Pangandaran, khususnya para kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk bersama-sama memajukan daerah dengan porsinya masing-masing.
Jika JUARA menang, lanjutnya, bukan hanya perbaikan infrastruktur saja yang akan menjadi kebijakan pemeritah daerah, tapi lebih dari itu, seperti program pendidikan gratis, kesehatan gratis, peningkatan sumber daya manusia (SDM) dan perekonomian berbasis masyarakat, harus menjadi skala perioritas kebijaka pemda.

“Jabatan kepala daerah bukan sekedar untuk memenuhi ambisi kekuasaan, materi dan hal yang bersipat duniawi lainnya, tapi kami juga harus bisa hadir menjadi solusi dari persoalan-persoalan yang ada di masyarakat, “tegasnya.

Dengan menumbuhkembangkan perekonomian kecil dan mikro yang ada di masyarakat, maka, kata Ujang Endin, sektor ini akan mampu meningkatkan daya beli yang pada gilirannya juga bisa meningkatkan kesejahteraan.

“Tarimakasih atas dukungan dan motivasinya, mudah-mudahan jika kami menang di pilkada nanti bisa meberikan solusi untuk semua, “tuturnya. (AGE)


Related

berita 5521681713559284421

Posting Komentar

emo-but-icon

item