SEKDISDIK TASIK, DEDI ABDULLAH LAKSANAKAN APEL PAGI UNTUK YANG TERAKHIR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Ada yang beda dalam pelaksanaan apel pagi di lingkungan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Tasikmalaya, pasalnya kali ini kegiatan apel hari senin yang dihadiri MKKS, para Ketua K3S, seluruh Kepala Bidang dan kepala seksi serta segenap staf ASN di lingkungan Disdik ini sekaligus untuk prosesi perpisahan Sekretaris Dinas, Drs. Dedi Abdullah, Mpd, karena masuk pada purna tugasnya pada tanggal 31 agusutus 2020.(31/8)

Kepala Bidang GTK, Drs Didin, Dalam sambutannya menyampaikan agar apel pagi ini bisa berlanjut dan dilaksanakan seperti biasa, karena apel pagi merupakan hal penting bagi penguatan, pembinaan serta arahan bagi staf kepegawaian terkait tugas dan fungsi Aparatusr Sipil Negara (ASN).

“Dalam kesempatan ini juga saya wakili rekan semua mengucapkan selamat jalan, selamat menikmati masa purna tugasnya, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan bimbingan pasekdis semoga jadi amal kebaikan,”kata Didin.

Pada kesempatan lain, Sekdisdik, Drs, Dedi Abdullah, MPD, dalam sambutannya berpesan, walaupun proses belajar mengajar masih dalam suasana pandemi, mudah mudahan upaya menjaga kwalitas pendidikan bisa lebih baik lagi, dan khusunya di lingkungan Disdik Kabupaten Tasikmalaya ini tetap dipertahankan.

Didin mengatakan, mudah-mudahan apa yang telah ia kerjakan selama bertugas di lingkungan pendidikan ini menjadi sebuah pengabdian yang ikhlas dan amalan baik yang diridoi Alloh SWT serta bisa memberikan manfaat bagi dunia pendidikan khususnya dalam pendidikan moral dan ahlak siswa siswi  Kabupaten Tasikmalaya, walau pun pada saat ini Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) masih dalam kebijakan Beajar Jarak Jauh (BJJ).

“Saya selalu merasa bangga dalam kebersamaan, kekompakan dan rasa kekeluargaan semuanya yang masih terjaga, semoga dunia pendidikan Kabupaten Tasikmalaya bisa lebih maju lagi di masa yang akan datang,”ungkapnya. (ANWARWALUYO-JAJANG)

Related

TASIK NEWS 2724582774216669532

Posting Komentar

emo-but-icon

item