TP PKK KARANGNUNGGAL BUKA PELATIHAN KETERAMPILAN MERANGKAI BUNGA


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Dalam kondisi pandemi covid-19 bukan berarti kegiatan tidak bisa berjalan, karena dengan tetap menerapkan protkol kesehatn yang ketat program masih tetap bisa dilaksanakan.

Seperti yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Lilis Agustini ,Spd, untuk tetap memacu semangat para kader PKK di wilyah kerjanya, beberapa hari lalu msih tetap mampu berkarya dengan memberi pelatihan pada acara “Pelatihan Sosial, Seni dan Budaya” untuk ibu-ibu Patayat se-Kecamatan Karangnunggal, di ruang aula kecamatan. (29/8)

Dalam kegiatan tersebut, kata Lilis, ia pun berksemptan memberikan pelatihan membuat kerajinan merangkai bunga berbahan dasar Stoking.

“Saya berharap, walaupun masih dalam suasana Covid-19 ibu-ibu Patayat tetap punya kreasi dan aktivitas yang dapat dikembangkan di masing-masing desanya dan  sekaligus bisa memunculkan peluang bisnis, “ujarnya.

Selain emberikan pelatihan, Lilis juga memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk memutus mta rantai penyebran covid.

“Ini penting, karena mengedukasi tentang covid itu bisa dimulai dari dalam keluraga dulu, “ujarnya.
(ENDAH LAELANI)

Related

TASIK NEWS 4562276379120193105

Posting Komentar

emo-but-icon

item