PERSIAPAN JELANG PILKADA, PANWASCAM KARANGNUNGGAL BERSAMA STAKEHOLDER GELAR RAKOR

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Untuk persiapan menjelang digelarnya Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya tahun 2020,  Pengawas Kecamatan (Panwascam) Karangnunggal menggelar rapat kordinas yang dihadiri seluruh Ketua PPS dan PKD se-Kecamatan Karangnunggal, Ketua PPK, Redi dan Sekmat, Dedi Mulyana, Sip.,Msi, bertempat di aula kecamatan.(28/8)

Dalam rakor tersebut selain dihadiri seluruh Ketua PPS dan PKD seKec. Kecamatan Karangnunggal, hadir pula Ketua Panwascam (Adang Wahyu), Ketua PPK (Redi), serta Sekmat Dedi Mulyana, Sip.,Msi), mewakili Camat yang berhalangan hadir.   Semoga  covid 19 hilang  awal september   pemilih cerdas sehat  masa depan lebaik

Menurut Ketua Panwascam Karangnunggal, Adang Wahyu, Panwascam telah melakukan tahapan dan persiapan dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 nanti, bahkan diantaranya 14 orang PKD, 6 orang Komisioner dan Staf telah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan dan rapid tes, sesuai ketentuan dari bawaslu RI.

Dalam rakor ini juga, kata Adang, seluruh petugas panwascam, PPK dan PKD sudah siap untuk bekerja sesuai tahapan untuk suksesnya penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Tasik tahun 2020, tentunya dengan tatap menerapkan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan Pilkada yang akan dilaksankan buan desember mendatang akan menghasilkan pemimpin yang baik, teruji dan mampu memajukan Kabpaten Tasik, “kata Adang.

Hal senada dikatakan Sekmat Karangnunggal Dedi Mulyana, Sip., Msi, ia mengajak seluruh penyelenggra pilkada bisa tetap semangat dalam melaksanakan tugas, walau tetap dalam kehati-hatian dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan baik, untuk  memilih bupti-wakil bupati yag akan memimpin Kabuaten Tasik untuk masa bakti tahun 2020-2025. “tegasnya.

Ketua PPK, Redi, menambahkan, pihaknya akan melakukan pengawasan dengan ketat seluruh proses tahapan dan jalannya Pilkada ini, apalagi saat ini rentan pelanggaran politik yang dikaitkan dengan dalih bantuan sosial (Bansos) dan bantuan lainnya.

“Mari kita lebih dewasa dalam berpolitik, hilangkan politik yang tidak sehat agar kompetisi Pilkada ini lebih menghasilkan pemimpin yang sehat pula,”ujar Redi. (ENDAH-ANWARWALUYO)



Related

TASIK NEWS 3642270685884271460

Posting Komentar

emo-but-icon

item