KERAP DIKELUHAN WARGA, PADAMNYA PJU DI JALAN KAWALU KOTA TASIK TAK JUGA DIPERBAIKI

PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS-Sejumlah warga di Jalan Kawalu-Gunungputri Kota Tasik mengeluhkan terkait  Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan tersebut masih minim, sehingga hampir di sepanjang pun terlihat gelap padahal arus lalu-lintas di ruas jalan itu terbilang cukup padat.

Menurut salah seorang warga yang bekerja di perusahaan pabrik kayu, Apip, kondisi ini membuat ia merasa takut dan khawatir jika melintas di malam hari, apalagi jika sudah larut malam.

Padahal selain untuk menerangi jalan, kata Apip, PJU juga juga dapat membuat para pengendara merasa lebih aman saat melintas di kawasan itu. Karena bukan tidak mungkin karena suasana gelap bisaterjadi kecelakaan lalu-lintas atau dikhawatirkan akan terjadi tindakan kriminal di jalur ini.

“Padahal jalur ini arus lalu lintas terbilang padat karena merupakan arah menuju Tasik selatan, “ungkapnya.(28/8)

Apip berharap agar kondisi  ini menjadi perhatian Pemerintah Kota Tasik melalui dinas terkait, sehingga masyarakat pun tidak mersa takut dan khawatir jika melewati kawasan tersebut, terutama di malam hari.

Hal senada dikatakan rekan Apip, Tantan,  menurutnya ia tidak percaya jika pemkot tidak mengetahui kondisi ini, karena kawasan jalan Kawalu-Gunung Putri ini masih terbilang ada di dalam kota.

“Padahal hal ini sering jadi pemberitaan di media, tapi entah kenapa terkesan pemkot tutup mata dan telinga, “ucap Tantan.

Sementara saat beberapa kali PNews melakukan konfirmasi ke Kepala Dinas Perhubungan Kota Tasik, ia sedang tidak ada di tempat. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 7411165520905127928

Posting Komentar

emo-but-icon

item