CHARLI VAN HOUTEN PUJI PENATAAN WISATA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COM-Ditemui di hotel and resto Pan di kawasan pantai barat Pangandaran, musisi/artis Charli Van Houten, mengatakan, baginya wisata ke Pangandaran sudah merupakan rutinitas liburan ia dan keluarganya.

Menurut Charli, obyek wisata Pangandaran merupakan destinasi wisata paling indah dan komplit dibanding tujuan wisata lainnya yang ada di Jawa Barat.

"Saya dan keluarga hampir setiap libur lebaran pasti kesini, kecuali lebaran lalu karena pandemi cobid-19, " ungkapnya.(13/6)

Ditanya kedatangannya kali ini, Charli yqng didampingi Ketua DPRD, Asep Noordin dan Ketua PHRI Panhandaran, Agus Mulyana, mengatakan, mungkin sama dengan warga lainnya selama ini diam di terus di rumah karena pandemi membuat pikiran suntuk dan membosankan, sehingga saat tahu wisata Pangandaran dibuka, Charli pun mengajak kuarganya untuk pergi berlibur.

"Hampir tiga bulan kita diam dan hanya melakukan aktivitas di rumah saja, sehingga pikiran pun perlu refreshing, " imbuhnya.

Ia mengatakan, banyak obyek wisata ada di Pangandaran, dari mulai wisata pantai, sungai, kuliner dan wisata lainnya yang bisa dijadikan referensi untuk mengisi liburan.

Charli juga merasa kagum dengan penataan pantai Pangandaran yang semakin tertata dan asri, sehingga suasana pantai pun menjadi lebih nyaman.

"Saya pangling dengan suasana pantai yang sekarang semakin bersih dan tertata, "ungkapnya.

Charli juga berharap Pemkab Pangandaran terus "bersolek" dengan varian suguhan atraksi serta memberi "bumbu-bumbu penyedap", sehingga visi-misi Pangandaran untuk menjadi tujuan wisata dunia pun bisa segera terealisasi.

Sementara menurut Ketua PHRI Pangandaran, Agus Mulyana, mengakui, walau pun wisata Pangandaran sudah dibuka sejak seminggu lalu, namun geliat dunia pariwisata Pangandaran masih belum terasa. Hal ini, kata Agus, mungkin masih banyak masyarakat yang belum mengetahui obyek wisata Pangandaran sudah dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kata Agus, PHRI terus mendorong agar dunia pariwisata bisa pulih kembali, salah satunya dengan mempublikasikan kedatangan para wisatawan.

"Seperti kemarin ada wakil bupati Sumedang dan sekarang ada artis Charli Van Houten, "terangnya. (PNEWS)

Related

berita 2426894071077282160

Posting Komentar

emo-but-icon

item