SEJUMLAH ULAMA PANGANDARAN BERI DUKUNGANNYA PADA PASANGAN JUARA

PANGANDARANNEW.COM –Sejumlah relawan Ju'ama dibawah naungan MUI Pangandaran, beberapa hari lalu menggelar deklarasi dukungannya pada pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata – H. Ujang Endin (Juara) di pilkada serentak tahun 2020 Desember mendatang, di centra seafood Pamugaran Pantai Barat Pangandaran.(10/6)

Dalam deklarasi yang langsung dihadiri calon patahana, H. JejejWiradinata, mantan anggota DPRD dari fraksi PKB, Ngisom, Ketua MUI, KH. Otong Aminudin dan sejumlah ulama lainnya, Ju’ama mendeklarasikan siap untuk mendukung, membantu dan memenangkan pasangan Juara pada pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Dukungan para ulama kepada Jeje Wiradinata ini bukan tanpa alasan, karena selama ini ulama yang ada di Pangandaran memang sudah ada kedekatan dengan Pa Jeje, “ujar Ngisomkepada wartawan.

Selain itu, kata Ngisom, banyak kesamaan visi-misi di bidang keagamaan yang bisa dirasakan ulama selama kepemimpinan Jeje Wiradinata.

Ngisom berharap pasangan balon bupati dan wakil bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan bisa terpilih untuk memimpin pangandaran sampai tahun 2024, sehingga garapan bidang keagamaan pun bisa lebih ditingkatkan.

Selain deklarasikan ini, lanjutnya, untuk memberikan dukungan pada pasangan Juara, ia pun  akan segera membentuk tim di 10 kecamatan

"Kami juga akan merekrut relawan Ju'ama hingga ke tingkat desa, dengan jumlah tim dari masing-masing kecamatan terdiri dari 15 sampai 20 orang,"pungkasnya. (AGE)

Related

berita 6205653549532899997

Posting Komentar

emo-but-icon

item