WARGA BOSAN, JANJI PEMERINTAH PERBAIKI JALAN LINTAS SELATAN HANYA JANJI POLITIK SAJA

TASIKNEWS-Masyarakat di wilayah Tasikmalaya selatan, tepatnya di Kecamatan, Cikatomas, Pancatengah dan Cikalong sepanjang 30-40 km, sudah lama mengeluhkan kondisi jalan utama dari ketiga kecamatan tersebut menuju ibu kota kabupaten kondisinya sudah rusak parah, sehingga membuat perjalanan pun tidak nyaman.

Beberapa media pun sudah sering memberitakan hal ini dan mencoba menghubngi dinas terkait untuk konfirmasi, tapi sayang hingga saat belum mendapat keterangan penyebab lambatnya
lambannya perbaikan jalan tersebut. Dan akibatnya sarana transportasi di jalur ini pun tekesan dibiarkan begitu saja karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan diperbaiki.

Seperti dituturkan salah seorang pengendara asal Pancatengah, H. Idin, padahal jalur ini terbilang padat karena menjadi lintasan ke kabupaten Pangandaran dari wilayah Tasik, Garut, Bandung dan wilayah lainya yang akan menggunakan jalan di jalur selatan jawa barat.

“Biasanya pada hari-hari libur lalu-lintas di jalur ini semakin sibuk karena banyak kendaraan yang akan berwisata ke Pangandaran menggunakan jalur ini, “terangnya.(2/5)

Dikatakan Idin, biasanya menjelang pilkada seperti sekarang ini, sama seperti tahun-tahun lalu banyak calon bupati dengan janji akan membangun infrastruktur kebutuhan masyarakat, khususnya di wilayah Tasik selatan. Tapi janji untuk membangun infratruktur ini seringdijadikan jargon politik, sehingga beberapa kali ganti bupati pun, kondisi jalan disini masih tetap tidak tersentuh pembangunan.

“Kami bosan terus dibohongi karena hanya diberikan janji palsu saja,”ungkapnya lagi. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 3163251481311578295

Posting Komentar

emo-but-icon

item