TIM MONEV KEC. KARANGNUNGGAL BERI PENILAIAN BAIK UNTUK PEMBANGUNAN DI DESA CIDADAP

TASIKNEWS-Tim monitoring dan evaluasi (monev) Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, didampingi Danramil 1215/Karangnunggal Mayor Inf. Kurniadi, Kapolsek Kompol H Asep Ishak, Sip, serta beberapa perangkat desa, Babinsa, Babinmas, dan TPK, hari kemarin (30/4), bersama-sama melakukan Monitoring dan Evaluasi di 3 titik pengerjaan, Bangunan Pasar Desa, Jalan Lingkungan dan Lapang Sepakbola di Desa Cidadap.

“Hasil dari tim monev, dari ketiga titik lokasi kegiatan dinyatakan sudah memenuhi standar dan sesuai dengan perencanaan awal, “terang pendamping, Ruswandi.

Hal senda dikatakann Kasi PMD, Ateng, seluruh hasil pekerjaan semuanya dinilai cukup baik, namun walaupun begitu diharapkan selain volume terpenuhi, kwalitas pekerjaan pun harus dijaga bahkan harus ditingkatkan.

“Dan akan lebih baik jika hasil pembangunan ini mempunyai manfaat bagi masyarakat umum dan memunculkan unsur pemberdayaan di lingkungan tempat kegiatan, “kata Ateng.

Sementara, menurut salah seorang warga, Dini Fitriani (29), ia merasa bangga karena sekarang telah dibangun lapangan sepakbola.

“Saya berharap ke depan sarana olahraga ini bisa lebih ditata karena ini merupakan  aset desa, “ujarnya.

Ditemui secara terpisah, PLT Kepala Desa Cidadap, Mudi, menyampaikan, pihaknya merasa terpicu dengan beragam tanggapan warga terkait hasil pembangunan yang ada di desanya, sehingga ia berjanji akan terus melakukan peningkatan kualitas pembangunan desa dan lebih berpihak pada pemberdayaan serta bisa memberi manfaat bagi masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih ada semua pihak, dan InsaAlloh kami akan selalu mempertahankan predikat baik seperti penilaian tim monev tahun ini, “tegasnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 5167113463015065323

Posting Komentar

emo-but-icon

item