DELISHA PANDEGA UTAMI, NAMA BAYI YANG LAHIR PERTAMA DI RSUD PANDEGA PANGANDARAN

PANGANDARANNEWS.COMDelisha Pandega Utami, putri pertama pasangan suami istri Herman Maulana dan Winda Riani warga Dusun Kedungrejo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran, merupakan bayi pertama yang dilahirkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandega Kabupaten Pangandaran, tanggal 6 april 2020 lalu.

Dan sebagai wujud rasa syukur atas kelahiran bayinya, pasangan suami-istri pun memberikan nama pada bayi cantiknya, Delisha Pandega Utami.

Menurut Direktur RSUD Pandega Pangandaran drg. Asep Kemal Pasha, Sp.KGA,MM, membenarkan, Delisha Pandega Utami merupakan bayi perempuan yang dilahirkan saat hari pertama dibuka pelayanan RSUD Pandega.

Asep mengatakan, pihaknya sangat antuias setelah mendengar ada pasien yang melahirkan anak pertamanya di RSU Pandega, sehingga ia pun melakukan kunjungan ke rumah pasien bersama dengan staff kebidanan. (18/4).

Selain untuk mengucapkan selamat, kata Asep, kunjungan ke rumah pasangan suami-istri Maulana dan Winda Riani, juga untuk memberikan apresiasi karena ia merupakan salah seorang warga Pangandaran yang sudah memberi kepercayaan pada pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Pandega.

“Dan atas inisiatif bersama, kami memberikan nama bayi tersebut Delisha Pandega Utami, “terangnya.

Asep juga mengatakan, pihaknya sangat berharap RSUD Pandega Pangandaran dapat memberikan senyum kebahagiaan untuk seluruh warga masyarakat, tentunya dengan pelayanan kesehatan terbaik.

Sementara itu orang tua Delisha Pandega Utami, Herman Maulana, merasa senang dan mempunyai kebanggaan tersendiri karena kelahiran putri pertamanya sudah lahir dengan selamat di RSUD Pandega Pangandaran, rumah sakit kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Disoal pemberian nama bayinya dengan mencantumkan Pandega nama RUSD Pangandaran, menurut Herman, ini merupakan wujud rasa syukurnya karena proses kelahiran bayi pertamanya berjalan lancar dengan pelayanan medis yang sangat memuaskan.

“Nama Delisha artinya kebahagiaan dan Pandega tentunya semua orang tahu itu nama RSUD Pangandaran, “terangnya. (PNews)

Related

berita 1997725700705740887

Posting Komentar

emo-but-icon

item