POLRESTA BANJAR SEDIAKAN DISINFEKTAN CHAMBER UNTUK ANGGOTA DAN MASYARAKAT

BANJAR NEWS - Menyikapi semakin cepatnya perkembangan virus Corona di Kota Banjar, markas Kepolisian, Polresta Banjar, menerapkan upaya pencegahan covid-19 di area Mapolresta dengan membuat disinfektan chamber yang di peruntukan bagi anggota Polres Banjar dan masyarakat yang akan memasuki kantor Polres.

Kapolres Banjar, AKBP Yulian Perdana,SIK, melalui Humas Polresta Banjar, Bripka Shandi, mengatakan pada media melalui central crisis copid 19, ini dilakukan sebagai upaya pencegahan pendemi corona, dan setiap personil Polres maupun tamu wajib mengikuti prosedur tersebut.

“Disinfektan chamber ini berfungsi untuk penyemprotan disinfektan ke seluruh bagian tubuh dan pakaian personil polres dan masyarakat yang akan berkunjung kesini, “Jelasnya.(26/3)

Selain penyemprotan tubuh, kata Shandi, ada beberapa tahapan yang harus dilalui sebelum masuk ke Pores, seperti mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan di pos penjagaan secara antri.

Shandi juga menghimbau, agar masyarakat secara disiplin menerapkan social distancing sebagai upaya pencegahan Covid 19 sesuai yang disampaikan dalam Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor Max/2/lll/2020 tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona. (TITO)

Related

Syiar 6543957319063713806

Posting Komentar

emo-but-icon

item