DESA KARANGBENDA HARI INI LAKUKAN PENYEMPROTAN DAN EDUKASI PENCEGAHAN COVID-19

PANGANDARAN NEWS- Dalam rangka tindakan pencegahan penyebaran covid-19, Desa Karangbenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, hari lakukan laksanakan penyemprotan disinfectan, sosialisasi dan pembagian masker di wilayahnya.

Kepala desa beserta jajarannya serta dibantu anggota koramil Parigi dan salah satu anggota DPRD dari Fraksi PDIP Pangandaran,  Citra Pitriyami, bersama berkeliling kampung dengan memakai mobil dan berjalan kaki.

Kepala Desa Karangbenda, Kasih Senjaya, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus corona dan juga memberikan sosialisasi dan edukasi agar masyarkat bisa hidup bersih dan jangan panik menghadapi wabah covid-19.

"Selain penyempprotan disinpekatan, kami juga  Kami menginpormasikan agar warga jangan panik dengan kejadian merebaknya covid19 di negeri ini namun tetap harus waspada,  " katanya.(28/3)

Kasih menambahkan, pihaknya menghimbau apabila ada warga yang pulang dari negara tetangga atau dari kota yang pandemi covid-19, segera melapor ke desa agar bisa secepatnya diperiksa oleh pihak dinas kesehatan dilakukan pemantauan.

Hal senada dikatakan anggota DPRD Pangandaran dari frkasi PDI Perjuangan, Citra Pitriyami, ia mengatakan, kegiatan ini musti harus dilakukan agar masyarakat bisa lebih paham apa sebenarnya covid-19 ini. 

"Dan penyemprotan dan sosialisasi ini yang kami lakukan bersama-sama hingga harus berjalan kaki menyusuri gang dan jalan-jalan sempit, ini menjadi salah satu gerakan serta upaya pencegahan mewabahnya virus corona, khususnya di desa kami. “ungkapnya. (AGE)


Related

berita 7622595474223596560

Posting Komentar

emo-but-icon

item