HARI INI PASANGAN JEJE-UJANG ENDIN DAPTARKAN PENCALONANNYA KE PARTAI GERINDRA

PANGANDARAN NEWS-Bakal Calon (balon) bupati-wakil bupati pasangan H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indriawan (Juara), dengan mengenakan masker serta mengikuti screening, cuci tangan dan cek suhu badan, hari ini mendatangi kantor sekretariat Partai Gerindra di Kecamatan Parigi untuk menyerahkan dokumen terkait pendaptaran pencalonannya ke Gerindra,  (28/3)

Pendaptaran yang berjalan hanya beberapa menit ini, kata Jeje, setelah pihaknya melakukan komunikasi dengan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan pengurus Dewan Pimpian Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran.

“Ini berulang harus saya sampaikan, persoalannya bukan untuk memenangkan pilkada, namun untuk mengajak bersama-sama membangun Pangandaran, “ujarnya.

Jeje menilai, Gerindra merupakan partai besar sehingga pasangan Juara mencoba untuk mengajak partai yang dipimpin Jendral Prabowo ini untuk bersama-sama mengisi percepatan pembangunan bagi kemaslahatan seluruh masyarakat.

“Setelah ke Gerindra, saya juga akan mengajak serta melakukan komunikasi ke PPP dan PKS, dan saat ini kami masih menunggu mekanisme yang ada di internal kedua partai tersebut, “terangJeje.

Sementara Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran, Darsum Darmawanto, mengatakan, Gerindra sangat merupakan partai yang terbuka untuk melakukan komunikasi politik dengan siapa saja.

“Kami pun siap menerima pedaptaran untuk menjadi balon bupati-wakil bupati Pangandaran, siapa pun itu, “tegasnya.

Darsum juga menyebutkan beberapa nama yang sudah melakukan komunikas dengan Gerindra, diantaranya, H. Adang Hadari, Endjang Naffandi, Iwan Sutiaman dan Dede  Herdiman.

“Dan keputusannya nanti setelah kami bawa untuk digodog di DPP,”terang Darsum. (PNews)


Related

POJOK PEMILU 7237537210211949299

Posting Komentar

emo-but-icon

item