DUH, WISATAWAN KELUHKAN DI KAWASAN WISATA SINDANGKERTA BANYAK PUNGLI

TASIKNEWS-Sejumlah wisatawan lokal mengeluhkan pungutan retribusi parkir di objek wisata Pantai sindangkerta Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, dirasakan sangat membebani pengunjung dan tidak jelas.

Seperti dituturkan pengunjung asal Kecamatan Sukaraja, Arul, yang datang ke obyek wisata Sindangkerta, menurutnya, setibanya di lokasi wisata, petugas di pintu pertama meminta biaya masuk wisata sebesar Rp 20 ribu untuk satu sepeda motor, kemudian di pertengahan sebelum sampai pantai diminta kembali sebesar Rp15000 tanpa diberi tiket atau bukti retribusi.

"Saya heran, banyak pungutan biaya masuk wisata yang tidak jelas,"ungkapnya.(7/2)

Arul mengatakan, bukan hanya itu, karena ia juga dipungut retribusi parkir untuk kendaraan sepeda motor sebesar Rp 15 ribu, dan ini terjadi saat ia datang pada musim libur tahun baru lalu. Dan tentu saja semua pungutan tersebut cukup membebankan wisatawan yang ingin menikmati liburannya.

“Saya berharap, persoalan ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah, jangan sampai wisatawan yang datang ke Sindangkerta mersa terbebani," katanya.

Sementara hasil penelusuran PNews di lokasi, menurut beberapa pedagang yang biasa berjualan di pantai, katanya semua pungutan itu dilakukan bukan oleh petugas penarik retribusi yang sah. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 1507556372701677646

Posting Komentar

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
      Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
      Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
      DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
      angka;GHOIB: singapur
      angka;GHOIB: hongkong
      angka;GHOIB; malaysia
      angka;GHOIB; toto magnum 4d
      angka"GHOIB; laos…
      angka"GHOIB; macau
      angka"GHOIB; sidney
      angka"GHOIB: vietnam
      angka"GHOIB: korea
      angka"GHOIB: kudalari
      sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

      Hapus
  2. smua itu salah, silahkan buktikan sendiri. datang ke pantai sindangkerta! saya jamin 100% kejadian yg dituturkan tidak seeuai fakta.

    BalasHapus
  3. Aku jga bulak balik ke pantai dri dlu gk pernh tuh kaya gtu sampe 2 kali bayar, mlah kemaren pas sblum tahun baru ke snh gk bayar gk ada yng nyetop pun di gerbang masuk

    BalasHapus
  4. Klo mau masuk taman buka helm,bilangnya orang sini gak bakalan minta kok klo disebut gtu mh

    BalasHapus
  5. maaf saya sebagai orang sindangkerta sangat keberatan dengan ada postingan d atas
    coba datang ke pantai sindangkerta 100% tida begitu kalo emang orang dekat bilang orang mana tolong jangan bikin hoax
    kalo mau main ke pantai sindangkera cukup bayar pintu masuk sama palkir,terus palkir juga enga sampe 15000 kalo ngomong tu yang bener aja palkir motor cuma 2000 bukan 15000

    BalasHapus
  6. di tambah gak ada kata bayar d pertengahan dan belum pernah ada yang d pinta kayagitu setau saya

    BalasHapus
  7. leres pisan,abi kamari 2 minggu kebelakang padahal sanes k pantai na di uken 20rb ,mana teu aya tiket na deuih

    BalasHapus
  8. Inilah yang dinamakan masyarakat dan petugas yang belum sadar sapta pesona,dimana ada wisatawan dijadikan aji mumpung untuk memperuntung dirinya pribadi. Sedangkan kalau saja mereka punya komitmen dan jujur pasti pemerintah pun akan menaruh perhatian lebih....

    BalasHapus

emo-but-icon

Postingan Populer

info wisata Pangandaran, KLIK disini

Link Banner

media partner

Link Banner

Media Partner

Link Banner
item