KEDATANGAN MANTAN MENTERI KELAUTAN, SUSI PUJIASTUTI, DISAMBUT MERIAH WARGA PANGANDARAN

PANGANDARAN-Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pujiastuti, disambut ribuan warga dan anak-anak sekolah saat kedatangannya di landasan pantai barat Pamugaran Pangandaran.

Kedatangan mentri asal Pangandaran ini disambut dengan barisan masyarakat dan pelajar ini di sepanjang jalan menuju landasan pacu, dengan iring-iringan para pengantar baik yang menggunakan kendaraan roda dua atau pun empat, hingga menuju kediamannya di Jalan Merdeka Desa Pananjung Kecamatan Pangandaran.

Seperti yang dituturkan Kepala MTs Negeri Pangandaran, H. Yamin, seluruh siswa  MTsN dan semua sekolah SLTP dari tiga kecamatan,  diantaranya, Kecamatan Pangandaran, Kalipicang dan Sidamulih, bersama-sama menyambut kedatangan ibu Susi.

"Siswa SLTP dari tiga kecamatan, bahkan siswa SD dari Kecamatan Pangandaran ini memang berinisiatif ingin menyambut kedatangan Ibu Susi yang sudah berhasil mengharumkan nama daerah, “ungkapnya.(26/10)

Seperti diketahui, kata Yamin, Susi Pujiastuti merupakan salah seorang warga terbaik Pangandaran dan merupakan yang pertama kali menduduki jabatan menteri, dan tentunya hal ini menjadi kebangaan seluruh masyarakat.

“Kami berharap, Ibu Susi bisa terus berkiprah untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran, walau pun sekarang sudah tidak menjadi anggota kabinet lagi. “imbuh Yamin. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 612191520511392778

Posting Komentar

emo-but-icon

item