MELALUI PILKADES SERENTAK, M.TAUFAN FIRMANSYAH, TERPILIH JADI KADES HEGARWANGI

Muhammad Taufan Firmansyah
TASIKNEWS-melalui pilkades serentak tahun 2019, akhirnya Muhammad Taufan Firmansyah terpilih menjadi  Kepala Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong, melalui pilkades serentak di Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan tanggal 26 oktober 2019.

Saat dimintai komentarnya, Muhammad Taufan Firmansyah, mengatakan, pemerintahannya ke depan akan melakukan pemerataan  baik dari sektor ekonomi, pembangunan, pertanian, peternakan dan wisata desa yang akan dilaksanakan tahap demi tahap.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah, kepercayaan dan tanggungjawab kepada saya untuk memimpin Desa Hegarwangi, “ucapnya.

Tugas pertama yang akan dilaksanakan, kata Taufan, sapaan akrabnya, akan menyusun program kerja serta menata perangkat desa, melanjutkan pembangunan infrastruktur, peningkatan pelayanan dan pemberdayaan agar bisa tercipta kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat menuju desa yang mandiri, maju dan berbudaya.

Taufan juga mengatakan, kedepannya pemerintahan desa pun akan memperhatian nilai-nilai religius, pendidikan, budaya dan kesenian yang ada di tengah-tengah masyarakat, serta lebih meningkatkan lagi sektor pertanian dan peternakan pariwisata desa.

“Tentunya kami tidak bisa apa-apa  tanpa dukungan dari BPD, lembaga desa lainnya dan seluruh warga untuk bersama-sama membangun Desa Hegarwangi. “ungkapnya. (ANWARWALUYO)

Related

TASIK NEWS 362751019028267556

Posting Komentar

emo-but-icon

item