WISATA ALAM GUNUNG KEDOK SAJIKAN KEINDAHAN ALAM DAN UDARA SEGAR

TASIK NEWS- lagi tempat wisata yang ada di Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di Desa Cibatu Kecamatan Karangnunggal, Gunung Kedok. Di lokasi ini wisatawan dapat menikmati keindahan panorama alam, karena selain pemandangannya yang indah tempat ini juga berudara sejuk sehingga pengunjung pun akan merasakan nyaman dan betah.

Pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, baik remaja atau yang datang dengan keluarga dan kerabat. Di bukit yang dihubungkan dengan jembatan kayu pengunjung bisa, para wisatawan remaja kerap berswafoto (selfy) dengan latar belakang alam dengan hijaunya pohon-pohon.

Menurut seorang penungunjung, Leni, wisata ke Gunung Kedoksangat mengasyikan. Ia yang datang bersama keluarga berkesempatan juga menikmati nasi liwet sambil menikmati alam sekitar.

  “Menjelajahi Gunungkedok  merupakan salah satu aktivitas wisata alam yang menyenangkan, “ungkapnya. (8/6)

Apalagi, kata Leni, di alam terbuka ini bisa menyatukan diri dengan alam dan sang pencipta, sehingga sejenak bisa menenang jiwa dari rutinitas kesibukan sehari-hari.

“Disini juga bisa jadi tempat untuk merekatkan kembali hubungan baik dengan keluarga atau pun sahabat. “imbuhnya. (ANWAR W)

Related

TASIK NEWS 4064140683916964717

Posting Komentar

emo-but-icon

item