WARGA CIGUGUR SUMRINGAH, SEBENTAR LAGI BISA MENIKMATI JALAN MULUS BERHOTMIX

CIGUGUR- Warga Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran begitu gembira, pasalnya jalan yang mereka sering dilewati kini sudah mulus berhotmiks. Sudah sekian lama warga  merindukan mulusnya infrastrukrur jalan, dan kini benar-benar sebentar lagi akan terwujud.

Seperti diungkapkan salah seorang warga, Dadang (50), menurutnya ia sangat bangga saat melihat jalan di wilayahnya sedang dalam pengerjaan perbaikan dengan aspal hot mix.

Dikatakan Dadang, sudah puluhan tahun ia dan warga lainnya mendambakan punya jalan licin berhotmix, karena, menurutnya, seumur-umur baru kali ini ada jalan hot mix di Cigugur.

"Alhamdulillah sebentar lagi kami bisa menikmati jalan yang bagus, terimakasih buat Bapak Bupati, H. Jeje Wiradinata juga Bapak Wabup, H. Adang Hadari yang sudah membuktikan janji politiknya saat dulu waktu kampanye tahun 2015 silam", ungkapnya.(3/9)

Hal senada dikatakan Camat Cigugur, Erik Krishna Yudha, menurutnya ia merasa puas dan bangga saat melihat masyarakat Cigugur begitu senang dengan pembanguna jalan yang ada di wilayahnya.

“Memang sudah sejak lama masyarakat Cigugur menunggu dan berharap jaklan disini berhotmix. “ungkap Erik.

Seperti diketahui, APBD Kabupaten Pangandaran tahun ini sudah menggelontorkan Rp 12 milyar anggaran untuk peningkatan ruas jalan Pangleseran – Cibatu. (AGE)

Related

berita 8768516487991160432

Posting Komentar

emo-but-icon

item