JEJE WIRADINATA:”SEKARANG BELUM SAATNYA BUPATI PANGANDARAN PUNYA RUMDIN”

Padahal anggaran untuk membangun rumah dinas (rumdin) bupati tidak akan lebih nilainya dari Rp 2 milyar, dengan biaya pembangunan sebesar itu tentunya Pemkab Pangandaran sudah bisa memiliki rumdin bupati yang cukup refresentatif, dan itu jelas tidak akan mengganggu anggaran yang lain.

“Sekarang saya ingin fokus dulu pada kepentingan rakyat, agar masyarakat tidak lagi berkeluh  tentang biaya pendidikan, pelayanan kesehatan atau infrastruktur jalan yang kurang bagus. “tegas Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, saat ditemui PNews di ruang kerjanya. (4/9)

Menurut Jeje, ini merupakan contoh pendidikan moral politik untuk semua, dimana kepentingan publik harus tetap menjadi perioritas dari seluruh program kebijakan pemerintah daerah.

“Dan tentunya ini selaras dengan apa yang dicita-citakan masyarakat Pangandaran dari tujuan pemekaran. “imbuhnya.  
Diakui Jeje, selama ini memang terjadi pemangkasan anggaran di sana-sini, seperti perjalanan dinas, pelatihan-pelatihan atau kegiatan-kegiatan lain yang ada di dinas-dinas yang dirasakan tidak memberi efek manfaat langsung yang bisa dirasakan masyarakat.

Empat program kebijakan sekarang, seperti pembangunan infrastruktur jalan, bidang kesehatan, pendidikan dan penataan kawasan pariwisata, masih tetap menjadi skala perioritas pemda.

Dan dengan anggaran ratusan milyar tentunya sebentar lagi masyarakat Pangandaran pun akan bangga karena nanti mempunyai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang megah.

“Dan sekali lagi saya katakan, sekarang belum saatnya Pemda Pangandaran membangun rumah dinas untuk bupati dan wakil bupati, karena masih ada kepentingan yang dibutuhkan masyarakat. “pungkasnya. (PNews)


Related

berita 1518895642224529731

Posting Komentar

emo-but-icon

item