WARGA CIPATUJAH TASIKMALAYA KELUHKAN KONDISI JALAN

TASIKNEWS-Ini tentang seorang keluhan seorang warga Ciranca Desa Nagrog Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Encep, yang sudah lama mendambakan infrastruktur jalan di daerahnya bisa diperbaiki.

Menurutnya, baik pemerintah desa mau pun Pemkab Tasikmalaya terkesan tutup mata dan telinga melihat kondisi jalan yang sudah hampir 20 tahun tak tersentuh roda pembangunan.

“Kapan ya kami bisa menikmati jalan aspal yang licin dan bagus ..”ungkapnya kepada PNews.(31/7)

Padahal, menurut Encep, banyak potensi yang bisa dihasilkan dai Cipatujah. Selain pariwisata keindahan alam pantai dan hasil laut, sumber daya alam, seperti palawija, kayu pun secara ekonomis bisa membantu tingkat perekonomian masyarakat.

“Kami juga sangat prihatin saat ada warga sakit harus menggotong dengan bambu untuk menuju puskesmas Karangnunggal dengan jarak 20 km. “tuturnya lagi.

Tapi kalau sarana transportasinya seperti ini, lanjut Encep, jalur pengiriman hasil bumi dari daerah ke kota pun akan tersendat.

“Padaha kami juga taat bayar pajak tiap tahun, tapi tetap saja kondisi jalan di daerah kami tak kunjung diperbaiki. “imbuhnya. (ANWAR WALUYO)


Related

TASIK NEWS 2287497702199335097

Posting Komentar

emo-but-icon

item