BERITA BANJIR PANGANDARAN TAK PENGARUHI KUNJUNGAN WISATAWAN

PANGANDARAN-Munculnya berita di media sosial tentang banjir di Pangandaran tidak menyurutkan niat beberapa wisatawan untuk menikmati libur akhir pekannya.

Seperti dikatakan salah seorang wisatawan asal Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Ahmad Sihabudin yang datang ke Pangandaran bersama rekan kerjanya di kantor UPTD Pendidkan Kecamatan Jatiwaras.

Menurut Ahmad, memang hujan terus mengguyur sepanjang perjalanannya, tapi itu tidak mengurungkan ia dan teman-temannya meneruskan perjalanannya ke obyek wisata Pangandaran.

"Dan sesampainya di Pangandaran kami tetap masih bisa bersenang-senang. "kata Ahmad saat ditemui di hotel Rahayu 4 tempatnya menginap.(7/10).

Menurut Ahmad, memang dirinya tidak tahu ada berita banjir Pangandaran di medsos. Tapi, lanjut Ahmad, ia tidak melihat hal-hal atau keadaan yang mengkhawatirkan terjadi di Pangandaran. Dan Ahmad pun mengatakan, normal-normal saja melihat keadaan di Pangandaran.

"Kalau hujan, memang sekarang mungkin sudah masuk musim hujan, sehingga hujan turun hampir di setiap daerah. " kata Ahmad lagi.

Sementara menurut petugas di toll gate wisata Pangandaran, pengunjung malam ini lumayan ramai yang didominasi kendaraan bus-bus besar.

"Malah tadi ada rombongan moge (motor gede-red) dari Jakarta. "terangnya. (hiek)

Related

Wisata 9206096334815906181

Posting Komentar

emo-but-icon

item