POLSEK PANGANDARAN SIAP LAYANI UJIAN TEORI DAN PRAKTEK PEMBUATAN SIM A & C

PANGANDARAN-Bagi masarakat yang ingin membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) A atau C, sekarang sudah bisa dilayani di kantor Polsek Pangandaran pada minggu ke I tiap bulannya.

Demikian dikatakan Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, SH, MM saat ditemui PNews di ruang kerjanya. “Untuk ujian praktek dan teori proses pembuatan SIM A dan C sekarang sudah bisa dilakukan di sini. “Ungkap Suryadi.(12/5).

Untuk pencetakan sendiri menurut Suryadi, sampai saat ini masih dilakukan di Polres Ciamis. Setelah pemohon dinyatakan lulus ujian praktek dan teori yang dilaksanakan di polsek Pangandaran, maka pemohon tinggal datang ke polres ciamis untuk pengambilan photo saja. “jadi proses pembuatan SIM yang ada di polsek pangandaran hanya melakukan ujian teori dan praktek saja. “Terang Suryadi.

Suryadi menambahkan, sementara untuk pembuatan SIM keliling, biasanya dilaksanakan sekitar pertengahan bulan. “Kecuali ada permintaan masarakat dengan jumlah yang banyak, pasti langsung dilayani walau bukan dalam jadwal kedatangan. “ Imbuh Suryadi. (hiek).

Related

berita 7764325619470445261

Posting Komentar

emo-but-icon

item