PDIP DPC PANGANDARAN GANDENG WARTAWAN GELAR TRY OUT SBMPTN

PANGANDARAN-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) benar-benar menunjukkan jargonnya sebagai partai wong cilik. Hal tersebut diperlihatkan dengan kepedulian partai berlambang Banteng Moncong Putih ini pada pendidikan dengan menggelar Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Menurut Sekretaris DPC PDIP Pangandaran, Riki Zulfikri, kegiatan tersebut sebagai komitmen partainya di bidang pendidikan, sekaligus memperingati HUT PDI Perjuangan dan juga bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap pendidikan generasi muda bangsa.

 “Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen partai dalam bidang pendidikan untuk membekali para siswa dalam menempuh ujian seleksi masuk perguruan tinggi negeri, sehingga dapat lebih berkompeten dan mudah-mudahan bisa diterima di perguruan tinggi negeri. ”Ungkap Riki.(21/5).

Riki Menambahkan, Try Out yang diikuti sekitar 90 siswa ini diselenggarakan di gedung Islamic Center Pangandaran  kepada para peserta hanya di pungut biaya pendaftaran senilai Rp 1.000.

"Dengan biaya yang sangat murah ini para peserta try out akan mendapat fasilitas modul soal serta modul profile setiap perguruan tinggi negeri. " jelasnya.

Setelah dilakukan Try Out, lanjut Riki, nanti akan dilakukan pemeriksaan oleh DPC melalui lembaran jawaban komputer dan hasilnya akan di serahkan kepada DPP PDIP.

Riki juga mengatakan, kegiatan try out yang diselenggarakan oleh DPC PDIP Pangandaran ini dalam kepanitiaannya bekerja sama dengan sejumlah awak media yang ada di pangandaran.

“Kami sengaja dalam pelaksanaan try out ini pelaksanaannya bekerja sama dengan rekan-rekan wartawan untuk saling merekatkan hubungan kami dengan media.”Jelasnya lagi.

Ketua panitia, Asep Nurdin membenarkan, PDIP DPC Pangandaran sudah  memberikan kepercayaan sebagai panitia pelaksana kepada wartawan pangandaran. “Kami sangat berterima kasih pada PDIP pangandaran yang sudah mempercaya kami sebagai panitia pelaksana try out ini. “Kata Asep.  (hiek)

Related

Pendidikan 3216784163381030127

Posting Komentar

emo-but-icon

item