BUPATI PANGANDARAN, H. JEJE WIRADINATA AKAN BEROBAT KE SINGAPURA

PANGANDARAN-Ditemui di Rumah Dinasnya di Dusun Sucen Desa Cibenda kecamatan parigi (20/5), Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata nampak segar bugar pasca menjalani perawatan kesehatan di Bandung. Kedatangannya sekitar pukul 15.00 disambut Wakil Bupati, H. Adang Hadari, Ketua DPRD, Iwan M. Ridwan, S.Pd. M.Pd, Wakil ketua DPRD, M. Taufiq dan beberapa pejabat pemerintahan, Tokoh Agama dan beberapa tokoh masarakat.

Kepada PNews Jeje mengatakan, ganguan pada tenggorokannya yang mengakibatkan suaranya terganggu itu disebabkan karena ada benjolan kecil di sekitar pita suara. “Biasanya hal seperti ini sering terjadi pada artis penyanyi dan politisi karena saking seringnya mengeluarkan suara.” Terang Jeje.

Menurut tim dokter yang memeriksanya, Jeje mengatakan, secara keseluruhan kondisi kesehatannya tidak ada gangguan apa-apa selain ganguan pada pita suaranya. “Setelah dicek oleh Profesor Didik yang memeriksa saya, gula, darah dan jantung saya dalam keadaan prima. “Terang Jeje lagi.

Disoal operasi pengangkatan benjolan di tenggorokannya, Jeje mengatakan, karena alat kedokteran pada tim dokter yang menangani masih ada yang kurang, maka direncanakan operasi tersebut akan dilakukan di Singapura. “Insaalloh, sekitar tanggal 26 mei saya berangkat ke singapura dalam rangka pengobatan, minta doa'nya saja dari semua. “Kata Jeje.

Jeje menyesalkan, saat pemberangkatan pengobatan ke bandung ia tidak memberi tahu pada ibunya. Maksudnya baik, saat itu Jeje tidak ingin membuat ibundanya sedih dan repot karena ia akan pergi berobat ke bandung. “Saya menyesal dan sedih, seharusnya apa saja, pada saat apa pun kita harus minta restu orangtua. “Ujar Jeje terbata-bata.   (hiek)

Related

berita 5709312571550470349

Posting Komentar

emo-but-icon

item