KH. OTONG AMINUDIN LANTIK PENGURUS MUI DESA SE-KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN-Pelantikan pengurus MUI desa se-Kabupaten Pangandaran di beberapa kecamatan yang digelar secara maraton sejak bulan November 2019 hingga berakhir tanggal 10 November 2019 di MTs yang dilaksanakan di Negeri Pangandaran.(10/11)

Pelantikan yang sekaligus dengan literasi kitab kuning untuk Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang, sama seperti yang dilaksanakan di  kecamatan yang lainnya dilakukan secara bersama di Pangandaran.

Menurut Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, KH. Otong Aminuddin, pelantikan ini lebih kepada nizhom saja, karena yang terpentingnya bisa membangun kerjasama yang terkodinir, sebab kebatilan yang terorganisir dapat mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisir.

Di hadapan para pengurus MUI desayang  baru dilantik untuk masa kerja periode 2019-2024, ketua Otong juga penekanan akan pentingnya kepedulian terhadap umat serta tetap mengingatkan bahwa semua sama di sisi Allah SWT.

“Derajat manusia semua tidak ada perbedaan di sisi Allah, tetapi hanya ketakwaan yang akan dinilai nanti. “ucapnya. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 256468762658170039

Posting Komentar

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    BalasHapus

emo-but-icon

item