KH. OTONG AMINUDIN LANTIK PENGURUS MUI DESA SE-KABUPATEN PANGANDARAN

PANGANDARAN-Pelantikan pengurus MUI desa se-Kabupaten Pangandaran di beberapa kecamatan yang digelar secara maraton sejak bulan November 2019 hingga berakhir tanggal 10 November 2019 di MTs yang dilaksanakan di Negeri Pangandaran.(10/11)

Pelantikan yang sekaligus dengan literasi kitab kuning untuk Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang, sama seperti yang dilaksanakan di  kecamatan yang lainnya dilakukan secara bersama di Pangandaran.

Menurut Ketua MUI Kabupaten Pangandaran, KH. Otong Aminuddin, pelantikan ini lebih kepada nizhom saja, karena yang terpentingnya bisa membangun kerjasama yang terkodinir, sebab kebatilan yang terorganisir dapat mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisir.

Di hadapan para pengurus MUI desayang  baru dilantik untuk masa kerja periode 2019-2024, ketua Otong juga penekanan akan pentingnya kepedulian terhadap umat serta tetap mengingatkan bahwa semua sama di sisi Allah SWT.

“Derajat manusia semua tidak ada perbedaan di sisi Allah, tetapi hanya ketakwaan yang akan dinilai nanti. “ucapnya. (HARIS FIRDAUS)

Related

berita 256468762658170039

Posting Komentar

emo-but-icon

item