Wujud Dukung Ketahanan Pangan Nasional, Kodim 0625/Pangandaran Dan Warga Cimerak Gelar Panen Raya Kacang Tanah


PANGANDARANNEWS.COM
- Komandan Kodim (Dandim) 0625/Pangandaran Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, memimpin acara panen raya kacang tanah di lahan pangan yang berlokasi di RT 01/RW 03 blok Cudang Dusun Legok,l Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak.(03/05)

Kepada awak media Dandim menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara aparat teritorial dan masyarakat serta memperkuat keterhubungan dengan alam untuk menciptakan sistem pertanian terpadu sesuai tipologi wilayah.

"Kegiatan ini juga untuk mendukung pemerintah dalam upaya mencapai ketahanan pangan nasional," ucapnya.

Ia juga mengaku sangat mendukung upaya pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional, dan panen raya kacang tanah ini menjadi momentum bagi masyarakat setempat untuk memperkuat hubungan dengan alam dan meningkatkan produksi pertanian secara berkelanjutan. 

Selain itu, Dandim juga berharap kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengembangkan sistem pertanian yang berkelanjutan serta berdaya dukung tinggi.

"Dan kegiatan panen raya kacang tanah ini merupakan salah satu upaya konkret Kodim 0625 Pangandaran dalam mendukung program ketahanan pangan nasional serta sinergitas antara TNI dan rakyat," tegasnya.***

Related

berita 60848007247304183

Posting Komentar

emo-but-icon

item