Jeje Sebut, Ia Tidak Akan Ikut Pencalonan Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Usai melantik sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemkab Pangandaran di gedung pendopo Parigi, Bupati Pangandaran sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pangandaran Jeje Wiradinata menyebut dirinya tidak akan lagi mencalonkan diri menjadi Ketua DPC.

Menurutnya, selama ini ia mengaku sudah empat periode atau 20 tahun menjadi ketua DPC sehingga sekarang sudah saatnya jabatan Ketua DPC dipegang kader-kader lainnya.

Selain itu, kata Jeje, jika ia masih jadi ketua DPC lantas Bupati Pangandaran dijabat oleh salah satu kader PDI Perjuangan, tentu dikhawatirkan nantinya ada kesan mantan bupati melakukan intervensi pada bupati yang akan datang.

"Dan hal ini tentu menjadi tidak obyektif bila ada kritik pada kebijakan pemerintahan dari Fraksi PDIP di DPRD yang berjumlah 16 kursi," di  ucapnya.(06/05)

Saat ditanya jika Musyawarah Cabang (Muscab) dilaksanakan hari ini, siapakah nama-nama kader yang akan menjadi kandidat Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. Jeje mengatakan, paling tidak ada 15 kader nama-nama yang akan menjadi calon ketua yang akan memimpin PDIP di Kabupaten Pangandaran. Dan kader-kader inilah yang akan melakukan arah kebijakan partai, baik di DPRD atau pun terkait kebijakan pemerintah.

"Muscabnya sendiri baru akan dilaksanakan tahun 2025," terangnya.(hiek)

Related

berita 8796855043495994080

Posting Komentar

emo-but-icon

item