Memprihatinkan, Begini Kondisi Kolam Renang Milik Pemkab Tasik Di Cipatujah


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Kolam Renang milik Pemerintah Kabupaten  Tasikmalaya di Kecamatan Cipatujah yang dulu sempat menjadi primadona, kini kondisinya sangat mempeihatinkan.

Selain sekitar kolam ditumbuhi rumput liar, beberapa sudut kolam pun mengalami sejumlah kerusakan sehingga kolam pun tidak dapat digunakan lagi.

Kondisi ini sudah belasan tahun  terlihat kumuh karena tak terawat, sementara dua bak kolam renang pun kini terlihat tampak di tumbuhi lumut dan banyak sampah berserakan.

Sejumlah kamar ganti dan toilet pun tampak sudah tidak layak pakai, dan bagian luar sekitar kawasan kolam pun telah ditumbuhi semak-semak belukar, padahal anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan kolam renang waktu itu relatif besar.

Seperti dikatakan salah seorang warga sekitar, Gopur (45), sekarang kolam renang ini sudah lama tidak bisa digunakan karena kondisi kolam renang sangat kotor.

"Padahal jika dipelihara dengan baik tentu kita akan dapat mencetak atlet-atlet renang yang handal," ucap Gopur.(02/05)

Tidak itu saja, menurutnya, jika kolam renang ini terawat tentu pengunjung juga akan ramai sehingga bisa berdampak positif bagi warga sekitar.

“Kami berharap Pemkab Tasikmalaya melalui dinas terkait bisa segera memperbaiki kolam renang Cipatujah ini," ungkapnya.


Sayang, saat PNews mencoba mengkonfirmasi hal ini ke Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Periwasata tidak ada di tempat, pun ketika mencoba menghubungi Sekretaris Dinas Pariwisata melalui sambungan telepon kebetulan tidak aktif.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 7242173244643773395

Posting Komentar

emo-but-icon

item