8 Bacalon Siap Berebut Rekomendasi Partai Gerindra Maju Di Pilkada Pangandaran


PANGANDARANNEWS.COM
- Hingga saat ini tercatat sudah 8 tokoh Kabupaten Pangandaran berebut rekomendasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dari Partai Gerindra, setelah DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran sejak tanggal 4 Mei lalu dan ditutup hari Rabu 15 Mei 2024.

Seperti disampaikan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran Idi Supriadi, sejumlah tokoh dan figur yang telah mendafar, diantaranya Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Pengusaha properti Pangandaran Dadang Solihat, Tokoh Presidium Pemekaran Pangandaran Supratman, Tokoh dari Kecamatan Langkaplancar KH Habibudin, Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Periode 2014-2019 H Ino Darsono, Pejabat BPIP Triadi RD, mantan perangkat desa Sutarmo dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangandaran Iwan Sutiaman.

"Ketua DPC Gerindra Pangandaran Iwan Sutiaman juga ikut penjaringan di Partai Gerindra," kata Idi, usai menerima kehadiran Ujang Endin Indrawan di sekretariat DPC Gerindra Pangandaran di Desa Cibenda Kecamatan Parigi.(15/05)

Nama-nama kandidat yang sudah mendaftar ini, kata Idi, selanjutnya akan dibawa ke DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat.

Ia menambah, DPC Partai Gerindra Pangandaran tidak akan melakukan perpanjangan waktu penjaringan karena tanggal 16 Mei 2024 akan ke DPD untuk melaporkan nama-nama yang sudah mendaftar ini.

Sementara untuk mekanisme penjaringan selanjutnya, Idi mengatakan, akan dilakukan oleh DPD dan untuk menentukan siapa yang akan mendapat rekomendasi akan langsung diberikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Hasil survey para calon ini akan menjadi salah satu parameter penentu, siapa yang akan mendapatkan rekomendasi dari DPP," jelasnya.(hiek)

Related

berita 1755726582493291413

Posting Komentar

emo-but-icon

item