Walau Belum Full, jelang Libur Lebaran Hunian Hotel Di Pangandaran Sudah Mulai Terisi


PANGANDARANNEWS.COM
- Jelang libur Idul Fitri 1445 H tingkat hunian hotel di obyek wisata pantai Pangandaran tampak sudah mulai ada peningkatan, walau pun belum terisi full.

Seperti disampaian Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indoenesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, jelang libur lebaran tahun 2024 ini kamar hotel di kawasan wisata Pangandaran sudah mulai banyak yang melakukan pemesanan (booking)

"Hingga saat ini hunian hotel jelang lebaran untuk bookingan sudah cukup tinggi," terang Agus.(04/03).

Kata Agus, saat ini hotel-hotel belum full, mungkin mendekati hari lebaran atau pasca lebaran semua hotel biasanya akan terisi penuh.

Saat ini, kata Agus, memang banyak hotel di Pangandaran yang bookinganya  untuk H+2 libur lebaran, namun diprediksi  puncaknya arus kunjungan atau hunian hotel akan terjadi pada H+2.

"Namun kunjungan wisatawan diperkirakan tidak akan sebanyak tahun kemarin. karena tahun ini libur sekolah tidak panjang," imbuhnya.

Untuk menjaga keamanan tamu pengunjung hotel, Agus mengaku pihaknya sudah memberikan himbauan ke masing-masing management hotel untuk menyiapkan security, walau pun tidak semua hotel mampu untuk membayar security khususnya untuk hotel yang masih non bintang atau dulu disebut kelas melati.

Ia juga meminta pada tamu hotel agar selalu waspada dan tetap menjaga barang berharga saat ada di hotel maupun kawasan wisata, karena sulit mendeteksi pelaku kejahatan yang ada di sekeliling kita.

"Pihak hotel juga harus selektif saat ada hal hal yang mencurigakan, karena kejahatan apapun bisa diakukan oleh siapapun," tegasnya.(hiek)

Related

Wisata 3856477570685302451

Posting Komentar

emo-but-icon

item