Jeje Menyebut, Bupati-Wakil Bupati Pangandaran Yang Akan Datang Harus Kreatif

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata

PANGANDARANNEWS.COM
- Fondasi pembangunan daerah sudah hampir selesai, sehingga ke depannya akan agak ringan untuk meneruskannya.

Demikian disampaikan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, saat menghadiri acara buka puasa bersama sejumlah awak media, bertempat di Rumah Makan Mina Famili di kawasan Kampung Turis pantai Pamugaran.(06/04)

Artinya, kata Jeje, siapa pun nanti yang akan menjadi Bupati Pangandaran harus kreatif untuk mencari apa saja yang masih kurang dan harus dikerjakan, sehingga Pangandaran Hebat pun bisa segera terwujud

"Hingga saat ini pembangunan infra struktur jalan sudah mencapai 91 persen lebih," ucapnya.

Jeje mengaku ia sengaja tidak menyelesaikannya hingga 100 persen, karena untuk memberi kesempatan pada Bupati-Wakil Bupati Pangandaran yang akan datang untuk menuntaskan sisa yang masih sekitar 9 persen tersebut.

Tak hanya itu, menurutnya sektor lainnya pun seperti pendidikan, penataan kawasan wisata, pembangunan Puskesmas sudah ada di tiap kecamatan. Dan mungkin yang tersisa hanya beberapa saja, salah satunya pembangunan Pasar Desa Pananjung.

"Dalam sektor pengentasan kemiskinan Kabupaten Pangandaran berhasil menurunkan hingga sekitar 7 persen dan menjadi ranking ketiga di Jawa Barat," akunya.

Bahkan Jeje menyebut, ia pernah diminta untuk menjadi pembicara di tingkat nasional terkait bagaimana mengatasi kemiskinan ini karena melihat keberhasilan Pemkab Pangandaran dalam menekan angka kemiskinan.

"Mungkin nanti ke depan akan ada yang menyanyikan lagu Rhoma Irama, kalau sudah tiada baru terasa," selorohnya.

Saat disoal siapa yang akan maju pada Pilkada Kabupaten Pangandaran dari PDI Perjuangan, Jeje yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran mengatakan, saat ini partainya membuka pendaftaran yang dibuka untuk siapa saja yang akan maju di Pilkada mendatang.

"Silahkan bagi siapa saja bisa mendaptar," tegasnya.(hiek)

Related

berita 7362060571382765333

Posting Komentar

emo-but-icon

item