Melalui Kosmos Babinsa, Kodim0625 Pangandaran Bangun Koneksi Positif Dengan Warga


PANGANDARANNEWS.COM
- Pentingnya menjaga sinergitas antara TNI dan masyarakat merupakan kunci keberhasilan kerja sama antara TNI melalui Babinsa dan warga di masing-masing desa binaan, dan melalui Komunikasi Sosial (Komsos) hal ini bisa tercipta dengan baik.

Hal ini disampaikan anggota Babinsa Koramil 2503/Cigugur Kodim 0625/Pangandaran Serka Tasripin, saat dalam suasana penuh kekeluargaan melakukan kegiatan Komsos dengan warga di Dusun Cikuya Rt 002/Rw 001, Desa Kertajaya, Kecamatan Cigugur.(04/02)

Kegiatan ini, ujar Tasripin, memungkinkan TNI untuk lebih memahami kebutuhan dan aspirasi masyarakat serta memberikan informasi positif terkait tugas dan peran TNI di lingkungan sekitar.

"Komunikasi ini berjalan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat," ungkap Tasripin.

 Kegiatan Komsos ini juga, menurutnya bisa memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk berinteraksi langsung dengan TNI untuk membangun koneksi emosional serta mendiskusikan potensi permasalahan yang dapat diatasi bersama.

"Dan semua ini diharapkan mampu menciptakan lingkungan yang harmonis guna mendukung pembangunan wilayah secara berkelanjutan," imbuhnya. ***

Related

berita 2867093900674638695

Posting Komentar

emo-but-icon

item