Untuk Kenyamanan Pelayanan Pada Warga, Desa Cimari Terus Berbenah Diri


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Pemerintahan Desa Cimari Kecamatan Cikoneng Kabupaten Ciamis terus berbenah, salah satunya dengan pembangunan ruang pelayanan publik.

Seperti disampaikan Kepala Desa Cimari Riki Aryana SH, dengan sumber anggaran dari Bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat, pembangunan ruang desa ini untuk kenyamanan dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

"Diharapkan warga akan merasa nyaman ketika datang dan memerlukan pelayanan kami," kata Riki, saat ditemui PNews usai mengikuti rapat mingguan di aula desa.(30/08)

Riki menambahkan, mudah-mudahan keindahan dan kenyamanan pasilitas yang ada di desanya bisa membawa kemajuan dan semangat, baik untuk Pemdes Cimari atau pun masyarakat.

Riki mengaku Desa cimari sekarang lebih maju jika dibandingkan dengan sebelumnya, dan semoga pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah desa saat ini bisa memiliki manfaat dan kemajuan untuk masyarakat.

Riki juga mengajak pada seluruh masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan apapun yang dilakukan oleh pemerintah desa, karena ini  untuk kemajuan dan kemaslahatan semua.

"Target dari pembangunan ini sendiri bertujuann untuk membawa Desa Cimarii agar lebih maju lagi," ucapnya.(anwarwaluyo)

Related

TASIK NEWS 9064625155573715528

Posting Komentar

emo-but-icon

item