Long Weekend, Arus Wisatawan Ke Pantai Pangandaran Akan Meningkat Pada Ahir Pekan Ini


PANGANDARANNEWS.COM
- Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) memprediksi tingkat kunjungan wisatawan akan meningkat pada akhir pekan ini.

Seperti disampikn Kepala Disparbud Kabupaten Pangandaran,Tonton Guntari, sejak awal libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H beberapa hari lalu kunjungan wisatawan terus meningkat.

Menurutnya kondisi arus wisatawan pada momen libur panjang ini dierkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini, karena pada hari Senin (1/5), merupakan libur nasional.

"Kebetulan senin hari buruh sehingga kami memprediksi wisatawan pun akan meningkat di ahir pekan," ucapnya.(27/04)

Dan untuk antisipasi, kata Tonton, petugas pun akan standby sampai pekan depan, sementaa untuk hari ini pengunjung sudah melandai.

"Tapi mudah-mudahan pada Sabtu, Minggu dan Senin wisatawan akan meningkat lagi," imbuhnya.

Ia memprediksi wisatawan yang berlibur pada long weekend adalah anak-anak yang libur sekolah dan warga sekitar yang datang dengan mobil bak terbuka, dan hingga hari Rabu (26/4) kemarin jumlah wisatawan mencapai 230 ribu lebih.

"Saat ini kondisi ombak di seluruh Pantai Pangandaran cukup bagus, dan petugas dari Polairud, Bakawista dan lain-lain juga terus berjaga," jelasnya.(hiek)

Related

Wisata 5855185818153539292

Posting Komentar

emo-but-icon

item