Wakapolres Pangandaran:"Kami Siap Berikan Pelayanan Prima Pada Masyarakat, 24 Jam"


PANGANDARANNEWS.COM
- Polres Pangabdaran terus meningkatkan pelayanan dengan menekankan pelayanan yang humanis dan prima  dalam

Seperti disampaikn Wakapolres Pangandaran Kompol Arisbaya, SH saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pangandaran. (14/03)

Di depan anggotanya, Arisbaya menyampaikan, untuk menciptakan komunikasi yang baik dan pelayanan prima Kepolisian, SPKT Polri sebagai garda terdepan pelayan masyarakat tentunya sudah menjadi kewajiban melayani masyarakat yang melapor dengan layanan cepat serta prima tentang apa pun yang diperlukan masyarakat

Ia juga meminta kepada seluruh  personel pelayanan untuk selalu menampilkan sikap humanis dengan slogan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun) pada saat melayani masyarakat.

"Selain itu dalam pelayanan pun harus cepat agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas yang lain dan merasa puas atas pelayanan Kepolisian,” tegasnya.

Arisbaya menambahkan, pelayanan terhadap masyarakat dalam bentuk apapun segera ditindak lanjuti sesuai tugas pokok Kepolisian, menerima aduan/laporan masyarakat dengan ikhlas serta tidak membeda-bedakan.

"Kepada masyarakat saya tegaskan, Polres Pangandaran siap melayani masyarakat 24 jam dan tidak dipungut biaya apapun," pungkasnya.(PNews)

Related

berita 1075974490347713096

Posting Komentar

emo-but-icon

item