Ribuan Wisatawan Dan Warga Pangandaran Nikmati Kemeriahan Panggung Karnaval SCTV


PANGADARANNEWS.COM
- Setelah sukses meramaikan Kota Tegal Pebruari lalu, kali ini giliran Kabupaten Pangandaran yang disambangi oleh “KARNAVAL SCTV”.

Bertempat di Lapangan Katapang Doyong kawasan pantai timur Pangandaran, Jawa Barat, “KARNAVAL SCTV” hadir selama dua hari berturut-turut, hari Sabtu 11 Maret 2023 dan Minggu 12 Maret 2023.

Selain dimeriahkan sejumlah artis ternama tanah air, seperti JRocks, The Virgin, Armada, Matta serta deretan bintang sinetron SCTV, panggung “KARNAVAL SCTV” juga dimeriahkan dengan  Pangandaran di antaranya, . Selain menghadirkan kemeriahan dengan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga saat berlibur akhir pekan baik yang datang dari luar daerah atau pun warga Pangandaran dan sekitarnya.

Di hari pertama “KARNAVAL SCTV" diisi oleh penampilan band JRocks, The Virgin, Betrand Putra Onsu, Anna Zanet yang disiarkan langsung pada hari Sabtu 11 Maret 2023 mulai pukul 14.00 WIB. Sementara keesokan harinya akan hadir dua kali yakni, di Minggu pagi, 12 Maret 2023, pukul 07.00 WIB, serta siang hari pada pukul 14.00 WIB. Pemirsa setia SCTV dan warga Pangandaran akan dihibur dengan penampilan Armada, Matta, Reybong, Trio Macan, Kuburan, Fatin dan Lala Widy.

Tidak hanya suguhan musik, kehadiran bintang-bintang sinetron unggulan SCTV juga ikut menyemarakkan “KARNAVAL SCTV" di antaranya, Vicky Kalea, Bara Valentino, Esta Pramanita yang hadir menyapa pemirsa pada Sabtu, 11 Maret 2023 pukul 14.00 WIB. Sementara Emiliano Cortizo dan Jefan Nathanio, akan menyapa warga Pangandaran pada minggu tanggal 12 Maret 2023, pukul 07.00 WIB, serta Ageela Calista dan Emyr Razan yang akan hadir pada Minggu, 12 Maret 2023, pukul 14.00 WIB. Rangkaian kemeriahan “KARNAVAL SCTV" Pangandaran dipandu oleh Ruben Onsu, Yuki Kato, Ben
Kasyafani dan Rey Bong.


Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Pangandaran dan sekitamya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, serta parade artis SCTV.

Menurut Deputy Director Programming SCTV, Banardi Rachmad, kehadiran KARNAVAL SCTV di Pangandaran, Jawa Barat dengan berbagai kegiatan spektakuler mulai dari konser musik hingga berbagai hiburan menarik diharapkan bisa menghibur pemirsa setia SCTV serta warga Pangandaran dan sekitarnya.

"Selain gratis, di panggung KARNAVAL SCTV penonton berkesempatan membawa pulang hadiah spesial," ujar Banardi.(11/03)  *hiek*

Related

berita 7684270828372706729

Posting Komentar

emo-but-icon

item