Manfaatkan Reses, Anggota DPRD Frasksi PDIP, Hamdan Sambangi Warga Di Desa Wonoharjo



PANGANDARANNEWS.COM
- Menjelang bulan suci ramadhan, anggota DPRD Pangandaran dari fraksi PDI Perjuangan, Hamdan, memanfaatkan waktu resesnya untuk bertemu warga di Dusun Kedungrejo Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.(18/03)

Bertempat di komplek Mesjid Darussalam, Hamdan dengan hangat larut berdialog serta mendengar apa yang disampaikan warga.

Menurutnya, pertemuan dengan warga, tokoh dan pemuda ini menjadi penting karena ia bisa tahu aspirasi apa yang berkembanga di masyarakat.

"Dan tentu aspirasi ini akan saya bawa untuk dijadikan bahan pembahasan di DPRD," ucap Hamdan.

Hamdan mengaku merasa senang dan nyaman saat berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga tempat pertemuan pun diusahakan di tempat yang memang biasa digunakan sehari-hari oleh warga, bahkan datang di rumah-rumah warga.


Banyak keinginan yang bisa langsung didengar saat berkumpul dengan warga, sehingga menurutnya, ia pun bisa memahami isu apa yang berkembang.

"Dan salah satu kewajiban saya  di DPRD, ya itu tadi harus bisa menyampaikan dan membahasnya bersama rekan-rekan baik itu di komisi atau pun di fraksi," imbuhnya.


Sementara menurut salah seorang Ketua RT pada saat pertemun menyampaikan beberapa keinginan warganya, seperti penambahan penerangan jalan dan saluran air pinggir jalan lingkungan.

"Mudah-mudahan melalui Pa Hamdan keinginan warga kami bisa jadi bahan bahasan di DPRD, dan yang penting bisa terealisasi," ucapnya. (hiek)

Related

Jendela Parlemen 2145505899263298727

Posting Komentar

emo-but-icon

item