Lomba Live Karoke, Barlys Cafe Rajapolah Wadahi Minat Para Pencinta Dangdut


PANGANDARANNEWS.COM/TASIKNEWS
- Tasikmalaya memang dari dulu sudah dikenal gudangnya penyanyi dangdut, terbukti sudah banyak yang sukses hingga menjadi artis papan atas.

Penjaringan lewat lomba-lomba sering dilakukan hampir di setiap daerah, salah satunya di Barlys Cape Rajapolah yang secara rutin mengelar kontes dangdut untuk para customernya.

Seperti disampaikan menejer Barlys Cafe, Kevin, kontes dangdut ini dibuka untuk umum masyarakat Rajapolah dan sekitarnya.

"Lomba dangdut kali ini diikuti 30 peserta berasal dari warga yang  memang sering berkunjung ka cafe kami," ujar Kevin.(18/03)

Lomba live karoke dangdut ini, kata Kevin, even lomba yang kedua kalinya yang digelar mulai dari jam 10 pagi hingga sekitar pukul 23.00.

"Tapi pada even yang pertama beberapa waktu lalu bergenre pop," jelasnya.


Kevin mengatakan, pada dasarnya lomba ini hanya untuk mewadahi minat para pengunjung cafe yang punya hobi nyanyi. Namun ternyata minat pengunjung sangat luar biasa, sehingga suasana cafe pun jadi ramai diserbu pengunjung. 

"Pada lomba live karoke dangdur ini kami juga memberikan sejumlah hadiah dari sponsor dan Barlys Cafe," jelas Kevin. (hiek)



Related

TASIK NEWS 7161254126773939371

Posting Komentar

emo-but-icon

item