Jumat Curhat Jadi Sarana Polres Pangandaran Silaturahmi Dengan Warga


PANGANDARANNEWS.COM
- Menginjak genap 1 tahun ( 28 Pebruari 2023) berdirinya Polres Pangandaran terus memantau kondisi masyarakat sesuai tugas yang diemban Polri.

Seperti disampaikan Wakapolres Pangandaran, Kompol Arisbaya, SH saat kegiatan Jum'at Curhat di halaman Mesjid Miftahul Huda Dusun Babakanjaya RT 18 RW 07 Desa Kedungwuluh Kecamatan Padaherang, Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri yang diaplikasi oleh seluruh jajaran institusi Kepolisian Republik Indonesia hingga ke jajaran wilayah hukum terendah di sektor kecamatan. (03/03)

Selain dihadiri warga, kegiatan yang turut dihadiri Babinsa Koramil 0625 Padaherang, Kepala BLUD Padaherang, Sekmat Kecamatan Padaherang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ulama, Ormas / LSM Se - Kecamatan Padaherang, Perangkat Desa Kedungwuluh dan citivisitas SMU/SMK Padaherang.

Di tengah-tengah masyarakat, Wakapolres menyampaikan,  sinergitas yang dibangun antara ulama, umaro dan masyarakat dengan instituasi kepolisian ini diharapkan bisa mengambil peran dalam mencegah kerawanan ketertiban dan keamanan serta meminimalisasi gangguan keamanan di tingkatan terendah.

Dan Polri selaku penegak hukum, menurut Wakapolres, dalam tugasnya tentu selalu melaksanakan pendekatan secara humanis sesuai tagline Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan).

"Untuk melayani laporan dan masukan dari masyarakat Polres Pangandaran siap melayani 24 jam," tegas Wakapolres.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres juga memberikan beberpa saluran layanan yang ada di Polres Pangandaran, diantara melalui hotline melalui Nomor WhatApps (WA) 0811-2442-110,  jejaring sosial media FB : polres pangandaran, IG : polres_pangandaran, TW : polres pangandaran, Tiktok : polres pangandaran. (TnT)

Related

berita 2664584216520415359

Posting Komentar

emo-but-icon

item