Hampir Sepekan Ditinggal Pergi Ibunya, Bocah Kembar Di Desa Karangsari Kini Jatuh Sakit


PANGANDARANNEWS.COM - Hampir dua pekan pasca ditingal ibunya, dua anak kembar yang baru berusia dua tahun terus menangis dan menanyakan ibunya

Seperti diberitakan PNews beberapa hari lalu (24/01), Ita (38) warga Dusun Nagrak Rt 02/04 Desa Karangsari Kecamatan padaherang Kabupaten Pangandaran pergi dari rumah tanpa alasan meninggalkan suami dan anaknya, dan diantaranya bocah kembar berusia dua tahun.

Menurut pengakuan suaminya,  Apip, kini anaknya yang kembar sering menangis serta terus menerus menanyakan ibunya.

"Malah sekarang si kembar Salma dan Salwa jatuh sakit, saya jadi sedih melihatnya, "terang Apip.(27/01)

Tak hanya itu, hampir 1 minggu ditinggal isterinya yang pergi entah kemana, kini kehidupan Apip pun mendapat beban mental berat, sehingga ia pun jadi tak napsu makan membuat kondisi badannya mulai terlihat kurus dan lemas.

Terkadang sehari, kata Apip ia tidak makan karena terus kepikiran istrinya pergi meninggalkan rumah ditambah saat melihat si kembar yang terus menangis memanyakan ibunya.

Apip mengatakan sejauh ini ia pun terus berupaya meminta bantuan kerabat dan tetangganya, bahkan sudah melaporkan kejadian ini ke kepolisian untuk membantu mencarikan keberadaan istrinya.

"Bahkan saya juga sudah menanyakan kepada orang pintar supaya cepat kembali ke rumah dan bisa berkumpul bersama keluarga lagi seperti dulu, "ungkanya. (bill)

Related

berita 7343782851511346806

Posting Komentar

emo-but-icon

item