Ratusa Guru Madrasah Pangandaran Ikuti Diklat Implementasi Kurikulum Merdeka


PANGANDARANNEWS.COM
- Bunda Literasi Kabupten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela Wiradinata merespon positif terkait dengan diselenggaraknnya kegiatan pendidikan dan pelatihan (diklat) Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Guru Madrasah se-Kabupaten Pangandaran, karena ini sangat penting untuk penerapan kurikulum merdeka. 

Berbicara tentang kurikulum merdeka, pada prinsipnya, menurut Ida, pendidikan di Indonesia ini tidak boleh stagnan dengan kurikulum merdeka ini.

"Kita harus selalu berinovasi dan guru diberikan keleluasaan untuk berkarya dan berinovasi apalagi di era digitalisasi saat ini, "kata Ida, dalam sambutannya beberapa waktu usai membuka kegiatan tersebut beberapa waktu lalu, bertempat di Ballroom Hotel Laut Biru Pangandaran. (25/01)

Ida juga berharap, para peserta diklat ini nantinya akan menjadi penggerak di lingkungan sekolah sehingga dapat membentuk generasi terbaik dari Pangandaran untuk Indonesia.

Selain dihadiri Bunda Literasi diklat yang diikuti 500 orang guru madrasah dari jenjang RA-MI-MTS-MA ini, juga turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Rida Nirwana Kristiana, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Dr. H. M. Agus Nurdin, S.Pd., M.Pd,, Pit. Kepala Bagian Kesra Setda Pangandaran H. Usep Ependi, S.Pd., M.Pd., Kasi Binmas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran dan Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Bandung Dr. H. Mumuh Muhtarom, M. Pd. (PNews)


Related

berita 3435870146267357378

Posting Komentar

emo-but-icon

item